Bikin duit

Informasi bisnis, bisnis internet, formula bisnis, bikin duit, adsense google, dollar gratis, SEO, promosi online, promosi jitu, mesin uang, uang, mesin duit, cepat kaya, kaya mendadak, jutawan internet, pengusaha online, peluang usaha, internet gratis, bisnis abadi, sukses, kesehatan, manajemen, motivasi, entrepreneur, franchise, perusahaan, keuangan, kecerdasan finansial, dinar iraq, tutorial, kursus, komputer, merakit komputer, keterampilan, skill, pendidikan, download, pusat informasi

Friday, November 21, 2008



ANEKA INFORMASI, ARTIKEL, TUTORIAL, PELUANG BISNIS :


Don't miss it!
INFORMASI BISNIS INTERNET, ANEKA TIPS, TUTORIAL

Cari informasi lainnya :

Apa Itu Blog?

1. APA ITU BLOG?
(What’s the blog?)




Bagi yang udah punya blog, tentunya istilah ini tidak asing lagi bagi Anda. Apa sih blog itu? Blog itu sejenis binatang apa tumbuhan sih? Begitu salah seorang rekan saya waktu saya tanya yang dia ketahui tentang blog.


Ok, sekarang mari kita bahas dan samakan dulu persepsi mengenai apa itu blog. Blog yang pada awalnya bernama webblog (baca : blog adalah singkatan dari webblog) secara sederhana dapat diartikan sebagai website pribadi. Bila didefinisikan dari isi (content) yang ada pada blog itu sendiri maka blog dapat diartikan sebagai kumpulan diary, catatan atau artikel dari seseorang dimana artikel terbaru yang di-publish atau dalam istilah lainnya di-posting akan muncul di bagian paling atas.


Jika Anda tidak mau repot atau pusing-pusing untuk mendesain desain website sendiri, maka blog-lah jawabannya. Kenapa? Karena pada blog sudah tersedia template yang bisa Anda gunakan. Mungkin bagi yang masih awam akan nyeletuk: ”Wah mas, mumet aku, template itu apa sih? Nah lho? Anda tidak perlu kecil hati, dulu saya juga begitu (he…he…he).


Baiklah, template adalah desain website yang telah tersedia secara instant pada blog dan bersifat siap pakai, jadi Anda dapat membuat blog tanpa harus menguasai bahasa html, php, MySQL and so on. Sehingga dengan gampang Anda pun bisa memiliki blog sendiri. Tambahan lagi, Anda bisa memiliki blog ini dengan FREE alias GRATIS!


SMS MURAH DAN AKSES INTERNET SUPER MURAH DI BISNIS ABADI


Produk bisnis abadi sangat bermutu dan banyak peminatnya, saya sudah buktikan sendiri. Baru satu hari gabung, saya sudah dapat beberapa calon member baru. Sekarang dari bonus yang saya terima, uang Rp. 120.000,- sudah balik modal. Bahkan udah untung. Nah, Anda Anda jangan ragu-ragu untuk bergabung dalam bisnis ini, produknya bagus, dikemas dalam bentuk CD. Eit, tunggu dulu. Di samping mendapatkan paket produk bermutu di atas, jika Anda bersedia menjadi member aktif, maka tugas Anda selanjutnya hanya mempromosikan ke minimal 10 member dan jika masing-masing downline anda mendapat 10 orang juga sedalam 4 level maka penghasilan Rp.327.150.000,- (TIGA RATUS DUA PULUH TUJUH JUTA SERATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH) atau lebih akan menjadi MILIK ANDA. Daftarnya di

TELPON GRATIS DAN INTERNET SUPER MURAH



CD RAHASIA SMS, MENYULAP MONITOR JADI TV dan AKSES INTERNET MURAH PLUS BONUS!
Bisnis Abadi



BISNIS ABADI



Posting selanjutnya Bagaimana Membuat Blog?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x




Anda Pengunjung Ke : Lawyers
Lawyers




Add to Technorati Favorites


Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:



bikin duit


Rahasia Bikin Duit