Bikin duit

Informasi bisnis, bisnis internet, formula bisnis, bikin duit, adsense google, dollar gratis, SEO, promosi online, promosi jitu, mesin uang, uang, mesin duit, cepat kaya, kaya mendadak, jutawan internet, pengusaha online, peluang usaha, internet gratis, bisnis abadi, sukses, kesehatan, manajemen, motivasi, entrepreneur, franchise, perusahaan, keuangan, kecerdasan finansial, dinar iraq, tutorial, kursus, komputer, merakit komputer, keterampilan, skill, pendidikan, download, pusat informasi

Sunday, November 23, 2008



ANEKA INFORMASI, ARTIKEL, TUTORIAL, PELUANG BISNIS :


Don't miss it!
INFORMASI BISNIS INTERNET, ANEKA TIPS, TUTORIAL

Cari informasi lainnya :

Aksesoris Blog

AKSESORIS BLOG


Agar penampilan blog menjadi lebih modis dan menyenangkan, maka blog perlu dihiasi dg aksesoris supaya tampak lebih cantik dan menarik hati kaum blogger dan pengguna informasi lainnya.

Berikut ini ada beberapa aksesoris blog yg dapat dipasang di blog Anda yang tidak hanya berfungsi sebagai perhiasan, tapi juga sekaligus untuk menarik hati kaum blogger (baca: pengunjung) dan search engine. Namun perlu diingat, aksesoris ini hanya dapat dipasang pada blog yg templatenya dapat diedit seperti : blogspot.com, blogdrive.com dan blog yang domain/hostingnya beli sendiri (berbayar).


1. Buku Tamu

Buku Tamu blog disebut juga dengan shoutbox atau tagboard. Sama dengan buku tamu website, tapi bentuknya lebih sederhana. Banyak situs penyedia buku tamu blog gratis yang bisa Anda cari di google dengan kata kunci shoutbox atau tagboard. http://shoutmix.com termasuk penyedia buku tamu blog yang disukai yang servernya cukup stabil.


Caranya:

(a) Daftar di alamat di atas, ikuti semua perintahnya;
(b) Setelah selesai, log-in dg id dan password yg sudah terdaftar;
(c) Klik menu "Code Generator";
(d) Pilih Full-frame shoutbox;
(e) Klik "Generate the Code";
(f) Copy kode HTML yg ada, dan masukkan ke template blog Anda di bagian Sidebar;
(g) Klik SAVE SETTING & REPUBLISH.
(h) Selesai.


Fungsi dari bukutamu blog ini seperti yg Anda tahu untuk membuat interaksi pemilik blog (blogger) dg pengunjung lebih aktif dan menunjukkan bahwa kita orangnya cukup accessible.


2. Statistic dan Tracker


Berfungsi untuk mengetahui berapa pengunjung yg datang setiap harinya, setiap minggu, dan bulan dan dari negara mana saja. Selain itu, ia memberi tahu kita lewat mana pengunjung itu datang: lewat pencarian di google atau via blog/situs lain yg memasang link blog kita. Statistic/tracker gratis yg paling terkenal ada dua Sitemeter dan Extreme Tracking. Klik link berikut untuk mendaftar: (a) http://www.sitemeter.com/?a=newaccount (b) http://www.extreme-dm.com/tracking/?reg Setelah daftar, login dan masukkan kode HTML-nya di blog Anda.

Cara lain adalah dengan menyisipkan hip counter, salah satu hit counter gratis yang dapat anda gunakan dan digunakan dalam blog ini adalah : http://www.bestfreehitcounters.com.


3. Kamus Online


Kalau blog Anda berbahasa Inggris, Anda bisa memasang Kamus Indonesia-Inggris dan Inggris-Indonesia di blog Anda supaya pengunjung Indonesia yang lagi belajar bahasa Inggris bisa betah nongkrong. Kode HTML-nya bisa diambil di http://kamus.net.


4. Jadwal Shalat


Bagi blogger muslim, www.islamicfinder.org menyediakan jadwal shalat lima waktu yg bisa ditempel di blog. Anda bisa pilih berdasarkan kota dan negara. Silahkan ambil kodenya di link berikut: http://www.islamicfinder.org/index.php?inl_language.


5. Jam Dinding


Tidak cukup dengan jam tangan dan jam di HP atau Anda merasa dinding blog Anda perlu dipasang jam? Silahkan pilih di http://clocklink.com dan ambil kodenya.


6. Peta Kampung Kita


Bagi yg ingin melihat nama dan peta kampung kelahiran nempel di blog, silahkan daftar di http://feedmap.net.


Caranya :


(a) masuk ke http://feedmap.net;
(b) Klik "Explore Blog", akan muncul peta dunia;
(c) Pilih negara Indonesia dengan cara klik kanan secara terus menerus mouse komputer Anda dan geser/putar peta dunia tsb. ke kanan/kiri sampai ketemu peta Indonesia.
(d) Setelah peta Indonesia ditemukan, perbesar fokus peta dg cara mengklik 2x secara berulang-ulang;
(e) Pilih kawasan atau propinsi yg paling dekat dg kampung kelahiran Anda, dan perbesar fokus peta dengan mengklik berkali-kali sampai tidak dapat diperbesar lagi;
(f) Setelah nama kampung kelahiran atau kota terdekat dari kampung kita tampak, arahkan panah mouse ke kota tsb dan klik kanan mouse;
(g) Akan tampil menu "Add Blog", klik menu ini;
(h) Akan muncul kotak, isi alamat blog Anda. Contoh, http://wynwira-business.blogspot.com (jangan lupa pake awalan http://;
(i) Klik submit;
(j) Apabila berhasil, maka akan muncul tulisan: Thank You! Di bawahnya ada tiga kotak yg berisi kode html untuk BLOGMAP, NEIGHBLOGMAP BUTTON, dan LOCAL BLOGROLL. Copy ketiga kode HTML tsb. dan paste di sidebar blog Anda.
Selamat mencoba…



Bagaimana membuat situs web atau blog Anda disukai search engine Yahoo? Silakan klik
Desain Web yang disukai Yahoo


OBRAL E-BOOKS DAN TRIK JADI WEB MASTER TANPA HARUS MENGUASAI BAHASA PEMOGRAMAN

Miliki akses internet gratis dengan antena kaleng. Software di sini benar-benar murah dan komplit, jika Anda promosikan Anda berpotensi dapat income yang lumayan. Cukup Rp. 49 ribu, Anda berhak atas software berkualitas dan hak jual nya. Dapatkan rahasianya di

OBRAL PLUS



MENJADI WEB MASTER TANPA HARUS MENGUASAI BAHASA PROGRAM!
Obral Plus



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x




Anda Pengunjung Ke : Lawyers
Lawyers




Add to Technorati Favorites


Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:



bikin duit


Rahasia Bikin Duit